saran saya, atas nama awari minta pemerintah buat pengecualian utk warnet
karena kita adalah usaha mandiri skala UKM yg mempekerjakan masyarakat bawah,
otomatis mengurangi pengangguran, kalau seperti ini terus kita akan jadi "sapi
perahan" aparat terus, harus ada kata sepakat bersama, jumlah kita lumayan
banyak, kita punya posisi tawar yg patut diperhitungkan.

A.Yusuf Pulungan

Izzah Engineering&Trading

YM : abyuspul05

http://izzahengineering.indonetwork.co.id