Software Cycle

Electronic Hideaway - Adi D. Jayanto

Baru baru ini Indonesia "dikejutkan" dengan kehadiran 2 bocah (literally)
yang bisa bikin Antivirus, dan Jejaring Sosial. Dikejutkan karena kayaknya
media overhyped with this, dan karena sebenarnya dua hal ini bisa dilakukan
oleh siapa saja yang bekemauan dan mempunyai source Google yang cukup.
Heheheh. :D

Dan kemudian dua bocah itu mengundang kontroversi. Yang satu dituduh
menghilangkan banner lisensi, yang kemudian rame, kemudian dia bilang udah
bayar kok, kemudian bayar setelah "dipaksa". Yang satu lagi dituduh nyuri
source code, yang kemudian bisa dibuktikan, yang kemudian minta ijin, lalu
semuanya keburu bete. Gw gak akan ke soal lisensi segala macem. Tapi melihat
suatu produk yang sangat immature (bukan anaknya! produknya!) mengingatkan
lagi gw kepada yang namanya Software Cycle yang seharusnya diterapkan ke
sebuah produk.

Lanjut dimari...

http://electrohide.blogspot.com/2011/02/software-cycle.html

--

Adi D. Jayanto

"MEME is Internet Meme, see 4chan/b for daily dosage of MEME"

Electronic Hideaway | Ngiler Doang

-- via. Microsoft Office Outlook 2010

Kirim email ke