2 the point ya gan ( ga suka basa basi )
ane cari kerja di wilayah [b]depok[/b]

field work Warnet/IT

Posisi :

[b]A. Operator[/b]
- Gaji yang diminta ( ya ga jau2h beda sama yang dibawah karena ongkos
transport nya juga sama :p
- Apa yang ditawarkan :
( ga jauh2 beda sama yang dibawah....toh ilmu itu untuk di pakai bukan untuk
dijual -walaupun ilmu ane masih dangkal- )

[b]B. Admin / Manager + Admin[/b]
Gaji yang di minta : 1.3 juta ( minimal / sesuai dengan jumlah PC ) atau
Sistem [b]KOMISI[/b] ( persentasi disesuaikan dengan pengamatan ane di
lokasi selama 2-3 hari / atau  boleh dikasih/tembak oleh owner ( kalau masuk
akal.... ane terima )

Skill :
- Ubuntu
- Windows XP ( kalau seven lom pernah nyentuh - soalnya ga ada media
belajarnya )
- Game ( tapi bukan gamers maniak. udah males nge game )
- Cabling
- bergerak di dunia Warnet dari tahun 1998 ( Warnet Dialup ) / 2000 ( warnet
ADSL/Astinet nama warnet ELTINET margonda )
- ngerti bikin web dikit2 ( kadang2 nge-rip/COPAS mode ON )
- ngerti dunia Webhosting
- negrti dunia SMS Premium ( pernah bikin/kerja sama )

Konsep yang akan dilakuan ( tidak spesifik :p sisanya ada di otak ane )
A. PC User
1. System my Document user di pointing ke server sehingga virus tidak aktif
dan  bila ada user yang mau ambil document di PC tertentu ( kalau lagi OFF
atau lagi dipakai orang ) lebih mudah...
2. dipasang crontab scan mydocument user
3. masing2 user tetap punya my document sendiri
4. bisa dimanfaatkan untuk MP3 jadi irit space dan ngurangin user jail (
tidak bisa di hapus )
5. Optimalisasi Windows

B. Proxy ( squid 2.7-stable )

C. Jam kerja Operator di sesuaikan

D. Menimbulkan "Sense of belonging" di operator lebih penting daripada
ribut2 soal jamkerja dan gaji

E. Setoran tanggung jawab saya ( kurang atau ilang ) bukan urusan operator (
setoran MAKSIMAL 1 minggu, sukur2 tiap hari ) buat minimalisir duit ilang :p

F. Maintenance ringan ( ga perlu teknisi ) == > bisa di kerjakan sama2
dengan OP/Kasir supaya share ilmu dan mereka sekaligus belajar untuk
menunjang point D.

G. D.L.L.

Contact :
(+62) (21) 4120 - 6133 ( tapi signal kadang hilang, karena HP na udah butut
esia FU )

cv : http://klik.ce.ms/cv.doc ( no telp di cv dah expired hehehe )

Kirim email ke