--- Pada Rab, 23/2/11, warnetpresident <warnetpresid...@yahoo.com> menulis:

Dari: warnetpresident <warnetpresid...@yahoo.com>
Judul: [asosiasi-warnet] warnet sering RTO
Kepada: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 23 Februari, 2011, 6:54 PM

      dear all

para master..

ane minta bantuan semua teknisi baik yang ahhli tetang jaringan

warnet saya gimana ya jika untuk satu atau 2 PC client kOneksi warnet gak ada
masalah jika hlebih dari 3 PC sering RTO

padahahl saya ambihl paket 2 Mbps untuk di share 11 Client

sudah beruhlang kahli panggil teknisi dari speedy.. katanya ada masahlah dengan
hub switch nya

terpaksa beli yang baru tetapi tetap aja gak ada kemajuan saya sampai rugi
dengan keluar untuk behli hub baru ternyata gak ada perubahan..

mOhOn sOhlusinya apa yang harus saya lakukan

Kirim email ke