terima kasih gan untuk tanggapan2nya..

@om hermanto:
saya coba fitur autoemail tp masih blm jalan, mungkin masi ada yg salah
wah iya ya ms access, bukannya mssql, susah jg ya..

@om norjik:
boleh juga tuh kyk gitu, meskipun agak ribet soalnya musti buka BE buat
ngelihat datanya.
tapi utk sementara gpp lah, nanti saya coba bikin script yg ngirim file .008
via email.
cuma saya bingung buat setting cron di windows.. bisa juga sih pake daemon..
hmmm..

2011/3/7 norjik <nor...@gmail.com>

> Kalau saya sih pakai cara Primitif aja gan, pakai Remote desktop dan
> saya copy file di komputer billing ke Laptop saya dari rumah
> Yg saya copy hanya file yg berektension .008 saja...
> Dan ..hasilnya.. ktika saya buka BE di laptop saya sudah update datanya :)
>
> Pada tanggal 28/02/11, walank.san...@gmail.com

> tahu

> DNS

> --