sepertinya ini namanya spoofing..

jadi kita ngirim email tapi dengan mengganti header 'From' nya dengan
alamat orang lain..
ini bukan hacking sama sekali, semua orang bisa..  tapi memang sepertinya
harus ada email server sendiri.

jadi yang di gunakan adalah alamat email yg ngirim ke milis, soalnya alamat
email member pasif kan ga keliatan, dan mungkin setelah ini alamat email
saya yang akan digunakan olehnya.

Kirim email ke