PENAWARAN USAHA KEMITRAAN e COMMERCE BUSINESS CENTER

E COMMERCE BUSINESS CENTER
ALTERNATIVE TERBAIK MEMBANGUN BISNIS KELUARGA

1.        Usaha yang bisa di mulai dari Ruangan seluas Garasi
Rumah Anda
2.        Usaha yang bisa dilaksanakan hanya dengan 2
(dua) unit Laptop
3.        Kebutuhan Investasi : Rp 200 jutaan,
4.        Komposisi Investasi : Dana Sendiri Rp 10 juta,
sisanya tersedia dari fasilitas kredit Bank
5.        Pengembalian Investasi kurang dari 2 tahun,
6.        Laba Bersih Usaha lebih dari Rp 200 juta per
tahun
7.        Business Center dilengkapi dengan Dedicated
Internet Bandwidth, 1 : 1, Speed 1 Mbps
8.        Info Lengkap bisa di akses di sini : http://tinyurl.com/lhy85nt,
9.        Rekomendasi :
·         Peluang Usaha yang sangat baik bagi mereka yang
telah Purna Bhakti (Pensiun)
·         Kemitraan bisa diwariskan (Life Time Family
Business).
·         Kemitraan bisa Pribadi atau Kelompok
·         Alternative Terbaik untuk mendirikan Business
Keluarga (SME Family Business)
·         Alternative Terbaik bagi Pengembangan Usaha Perdagangan
& Dealership
·         Alternative Terbaik bagi Pengembangan Usaha
Koperasi
·         Alternative Terbaik bagi Pengembangan Usaha Jasa
Warnet