Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh antum semua,

perkenalkan, saya seorang biasa yang sedang berusaha menjadi salafi, insyaAlloh... saya baru ngeh tentang da'wah as-salafiyyah ini... sebelumnya saya jahil dan cenderung melihat Ahlus sunnah wal jama'ah sebagai jama'ah yang terlalu ekstrim... begitulah...

Semenjak awal saya berusaha belajar mengenai da'wah as-salafiyyah ini, dalam artikel yang saya baca, selalu disebut kata manhaj... sedangkan saya tidak tau apa arti, definisi dan makna manhaj itu secara bahasa... saya perlu mengetahuinya untuk menuju pemahaman yang lebih baik..

saya sekarang berada di perancis, tidak ada ustadz yang bisa membimbing saya... sedangkan ghiroh saya untuk mendalami manhaj salafi ini bermula disini... through internet.. alhamdulillah... tapi, saya sekarang bingung sekali.. dilain fihak saya mendengarkan ceramah dari abu ihsan (downloaded from assunnah.mine.nu) bahwa adab tholabul 'ilmi itu harus dengan pembimbing.. tapi melihat kondisi saya yang begini, mau gimana lagi... semoga Alloh menolong saya.. amiin..

bagi antum yang mengenal ustadz yang bisa membimbing saya melalui e-mail, mohon kesediaannya untuk memberitahukannya kepada saya... dan kalo boleh, saya prefer ustadz dari bandung, misalnya abu haidar.. eheheheh.. karena saya aslinya dari bandung... ini mah cuman preferensi saja... semua ustadz sama kok... yang penting ilmunya...

maaf bila e-mail saya ini memakan banyak waktu, jazaakallohu khoiron katsiro..

wabillaahittawfiq wal hidayah, wassalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

-= irvan =-

Do you Yahoo!?

Yahoo! Groups Sponsor
Children International