Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,

Berkaitan dengan pertanyaan dari akh Basir dan jawaban dari akh Iwan,
seperti di bagian bawah email ini, dapat kami jelaskan sebagai berikut:

Setiap kali email dimuat di milis Assunnah, misalkan dikirim oleh A, maka A
akan memperoleh kiriman email secara otomatis dari "Lyris ListManager",
seperti yang dialami oleh akh Basir, dan setiap member yang mengirimkan
emailnya ke milis Assunnah. Kami telah mencek daftar anggota milis Assunnah,
ternyata ada satu alamat email yang menyebabkan terjadinya kiriman otomatis
tersebut.

Alamat email tersebut adalah:
   [EMAIL PROTECTED]
yang terdaftar menjadi anggota milis Assunnah sejak tanggal 4 Pebruari 2005.
Afwan, untuk saat ini kami telah men-unsubscribe alamat email di atas dari
keanggotaan milis Assunnah, agar tidak terjadi lagi adanya pengiriman email
secara otomatis dari program "Lyris ListManager".

Bagi yang merasa dengan di-unsubscribe-nya alamat email di atas, tidak akan
menerima email dari milis Assunnah lagi, mohon kiranya dapat menghubungi
kami. Semoga ada solusi yang dapat dicarikan jalan keluarnya, tanpa
mengganggu anggota milis Assunnah lainnya dengan adanya pengiriman email
yang tidak diperlukan.

Afwan atas keterlambatan kami di dalam me-respons adanya error seperti yang
telah diceritakan oleh akh Basir dan akh Iwan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.
Wallahu'alam,

Wassalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Admin Assunnah