Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh

Afwan .. ana cuma mau menyarankan .. apabila mencari buku doa ..
beli yang buku doa "Hisnul Muslim"  Syaikh Said ibn Waqf Al Qahtani
banyak penerbitnya ... ambil yang mudah .. (recommended At-Tibyan)
atau buku Doa & Wirid yang disusun oleh Ust Yazid Pustaka Imam Syafi'i
Insya ALLAH sesuai sunnah ..

Semoga bermanfaat

Wassalamua'laikum warohmatullohi wabarokaatuh

~tintin~