untuk yang negeri mungkin teknik informatika itb saja
untuk swasta mungkin lebih baik di stttelkom bandung saja..... di sana ada
jurusan teknik informatika.
dan yang paling penting situasi disana sangat kondusif untuk ngaji, pergaulan
yg tidak terlalau bebas..
bahkan terdapat beberapa kelas yang dipisah antara wanita dan pria (kesepakatan
antara mahasiswa sendiri)
begitu pula bila praktikum, maka kelompok akan dipisah wanita dan lelaki
itu yang ana tahu................

Isaam Khalid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kebetulan saya D3 dari informatika IPB dan ekstensi di
ilmu komputer UGM. Menurut saya Ilmu Komputer IPB
sangat bagus, tidak kalah dengan UGM. Bahkan di
beberapa hal, lebih baik dari Ilkom UGM. Btw, mungkin
berminat masuk ke D3 dulu lalu ekstensi ke S1. D3 yang
berkaitan dengan Ilmu Komputer bisa diambil di:
1. Jurusan Ilmu Komputer IPB
2. Program Studi Ilmu Komputer UGM.
3. Jurusan Teknik Elektro UGM (minat ilmu komputer).
4. Politeknik Bandung (dulunya Politeknik ITB).
5. Universitas Padjajaran.
6. Universitas Brawijawaya.
7. Universitas Diponegoro.
8. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) juga ada.

Lalu untuk ekstensi S1 bisa diambil di:
1. Program Studi Ilmu Komputer UGM.
2. Jurusan Teknik Elektro UGM (minat ilmu komputer).
3. Universitas Padjajaran.
4. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Untuk yang langsung S1, selain ITB, UI, dan UGM dapat
[...]

Demikian info yang saya tau. Mungkin bisa dicek lagi
untuk memastikan. Info diatas saya kumpulkan sewaktu
lulus D3, tahun 2003.

Assalamu'alaikum

--- firdaus prabowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa 'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.
>
> Setahu saya Fasilkom UI tidak membuka jalur D3 atau
> ekstensi. Info mengenai
> Fasilkom UI dapat dilihat pada
> http://www.cs.ui.ac.id/
>
> Kalau menurut kabar yg saya dengar, universitas
> swasta paling baik dalam
> jurusan IT dan ilmu komputer di Jabotabek adalah
> [...]

Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone  calls to 30+ countries for just 2ยข/min
with Yahoo! Messenger with Voice.