Wa 'alaikumus-salam warohmatulloh wabarokatuh

   Sepengetahuan ana yang dhoif ini, bahwa Alloh menggunakan dhomir (kata
ganti) "Kami" ketika menjelaskan sesuatu yang berkenaan dengan
Rububiyyah Alloh, adapun penggunaan dhomir "Aku" jika menjelaskan
sesuatu yang berkenaan dengan Uluhiyyah Alloh.

Wallohu a'lam.

Wassalamu 'alaikum warohmatulloh wabarokatuh.