Wa'alaikumsalam warohmatullohi wabarokatuh.

Wallpaper-nya mirip dengan Ubuntu Muslim Edition
(http://www.ubuntume.com) yaa.

BTW, sudah Bahasa Indonesia localization? Kalau belum, ana pikir
proyek antum perlu dilanjutkan dengan i18n khusus Bahasa Indonesia
localization untuk PCLinuxOS ME tersebut. Tidak hanya user interface
melainkan pula doc, man, how-to, dst. Jadi tidak hanya menambahkan
terjemahan Zekr, Hisnul Muslim, dsb. Karena tidak sedikit orang yang
belum bisa bahasa Inggris, khususnya untuk dokumentasi Bantuan (Help)
jika mengalami kesulitan.

'Abdulloh

--- In assunnah@yahoogroups.com, khairul umam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum. .
>
> cuma mo kasih info aja, barangkali ada yang tertarik..
>
> alhamdulillah ane telah menyelesaikan proyek pembuatan linux muslim
edition.. linux muslim edition ini berisi beberapa fitur utama
seperti:
> - ada murattal 30 JUZ!!! oleh syaikh al 'akmy dlm format .rm
> - aplikasi al quran dan terjemahnya (zekr)
> - Pengingat waktu shalat yg akn adzan pd  waktunya
> - Menulis bahasa arab hanya dgn sekali klik.
> - hisnul muslim (chm), arbain (chm), dzikir pagi n petang (mp3)
>
> aplikasi standarnya:
> - openoffice terbaru (2.3.1)
> - gyachoo messenger utk YM-an
> - Xchat utk mirc
> - Mozilla firefox utk browser
>
> Linux muslim edition ini adalah live cd.. artinya bisa kita nikmati
langsung tanpa harus diinstal ke harddisk.. selama dlm mode live cd,
tidak akan mempngaruhi apapun terhadap windows kita.. klo tertarik,
linux ini bs langsung diinstal. silahkan nanti baca panduan instalnya
di desktopnya.

> ya. kita taulah klo windows begitu populer.. tp gada slhnya klo
kita mencoba untuk menggunakan sistem operasi yg bnr2 free.. selain
free dr segi biaya juga free dari virus dan free juga dari isu
piracy.. buat yg blum mau beralih full ke linux, kan bs coba live cd
aja.. atau jadi dual boot artinya dlm 1 pc ada 2 sistem operasi..
harap dicatat bahwa dual boot ini tidak akn memperlambat kinerja pc..

> so, kpn lagi?? :)
>
> lihat review lengkap dan link downloadnya  di sini (700 mb)
> www.umam.web.id
> klik pada bagian PCLinuxOS Muslim Edition
>
> notes: linux muslim edition ini ane buat dibawah lisensi General
Public Lisense (GPL) artinya bebas untuk dicopy, dibajak, diubah2,
ditambah2, dikurang2, didistribusi ulang, bahkan untu dijual...

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/