From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of yudhi_pratama
Sent: Monday, June 23, 2008 8:01 PM
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: [assunnah] adakah yang bisa memberi penjelasan tentang bisnis
valas, boleh/tidak?

Assalamu'alaikum
saya mau bertanya tentang hukum bisnis Valas, apakah boleh secara syar'i?
seperti sekarang sedang marak di dunia maya.
dan apakah kita boleh membeli uang dengan uang?
saya pernah mendengar suatu riwayat yang melarangnya, mohon penjelasannya.
contohnya ketika mendekati hari raya idul fitri disitu banyak sekali
orang-orang yang menawarkan jasa penukaran uang.

http://www.eset.com