--- In assunnah@yahoogroups.com, "bocay2000" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sukarame, Seberang Graha pena Sumatera Ekspres (masuk jalan Suka bakti
> +/- 400m) mulai pukul +/-10.30 WIB sampai Dhuhur.

Ratna. Kalo mo ikut pengajian salaf, tiap pagi ahad ada di daerah km5
depan gedung Graha Pena (sumek). Yang ngisi Ustadz Abu Hamzah. Ada
lorong Subakti. Masuk kedalam tanya  masjid subakti. Kalo malem jum'at
dan malem ahad ada di masjid Al Qajali bukit besar. Ba'da isya'. Oleh
Ustadz Abu Dzar dari alumni madinah.
> Demikianlah infonya insyaALLAH bermanfaat.
>
> Wassalamu'alaikum Warohmatulahi Wabarokatuh.
>
> Abu Rofiq

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Akhi abu Rofiq, salam kenal ana ibnu hasan
masjid al Qajali di bukit besar dimananya ya?, alamatnya lengkapnya dimana?
di jalan apa? di dekat apa?
sama tidak masjid al Qajali dengan masjid al Ghazali?
Jazakumullah khoirol jaza

Ibnu Hasan