From: triyo sutiyono <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, August 12, 2008 10:27:51 AM
Subject: Balasan: Bls: [assunnah] upgrade frekuensi radio rodja

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Saya mau tanya apakah dari pihak Radio Rodja pernah menjual radio 2 band AM
yang khusus untuk gelombang 756 AM jadi lebih jelas atau lebih baik gelombang
suaranya, karena saya pernah melihat ada seorang yang menjual radio AM di
kajian ustadz Hakkim di Tangerang, yang sudah disetting khusus agar radio rodja
lebih jelas walaupun jauh jangkauannya atau dari si penjual yang memodifikasi
radio AM tersebut.

wa'alaikumsalam warohmatullohi wabarokatu.