assalamu 'alaikum,

saya mendapatkan email dari teman australian citizen yang sudah masuk Islam.
Subhanallah semangat Islamnya sangat besar sekali bahkan beliau rela
meninggalkan australia dan rela tinggal di jakarta agar bisa hidup di tengah2
muslim. Beliau juga sangat fasih berbahasa Indonesia. Nama saudara tersebut
adalah Gene Netto.

Sdr Gene Netto ini aktif berdakwah kepada non muslim agar mengikuti jejaknya.
Namun beliau mengalami sedikit hambatan karena salah satu situs referensinya
down sudah agak lama. situs tersebut adalah: www.qurancomplex.com

Apabila ada teman2 di KSA, terutama di madinah, yang bisa membantu, semoga
Allah membalas dengan berlipat ganda.

salam,

Hanif
Sr. Structural Engineer
Gambert Engineering and Decor.
Sharjah - UAE

=========================
berikut email dari Sdr. Gene Netto
=========================

Assalamu'alaikum wr.wb.,

Teman-teman,

Saya ingin bertanya kalau ada yang bisa hubungi King Fahd Complex for
the Printing of the Holy Qur'an. Ini websitenya:

http://www.qurancomplex.com/Quran/Targama/Targama.asp?l=eng&t=eng&nSora=1&nAya=1

Di sini, terjamahan Al Qur'an dalam bahasa Inggris sudah hilang sejak
2 bulan yang lalu. Versi bahasa Indonesia masih ada. Alhamdulillah.

Saya sedang menulis buku tentang agama Islam dan Kristen, dan selalu
kutip terjemahan Inggris dan Indonesia dari situs ini (copy paste).

Hilangnya terjemahan bahasa Inggris itu sangat mengganggu saya (dan
mungkin juga orang lain).

Saya sudah kirim 10 email dalam 2 bulan terakhir (mengisi formulir di
Contact Us), dan tidak ada tanggapan sama sekali.

Ada teman di Saudi yang bisa telfon mereka langsung dan minta mereka
memperbaiki situsnya dengan cepat?

Saya tidak tahu kalau nomor telfon ini benar atau tidak. Mungkin tidak
ada yang angkat telfon seperti tidak ada yang balas email.

Kingdom of Saudi Arabia
Ministry of Islamic Affairs, Endowments, Da'wah and Guidance
King Fahd Complex for the Printing of the Holy Qur'an
General Secretariat
P.O. Box 6262 - Al-Madinah Al-Munawwarah
Tel.: 966-4-8615600
Fax: 966-4-8615495

http://www.qurancomplex.com/contact.asp?l=eng&notMenu=true

Kalau ada orang bule yang tertarik pada Islam, saya selalu memberikan
link di atas biar dia bisa baca terjemahan dengan bahasa yang bagus.

Kemarin saya kirim sms kepada Pak HNW dan minta dia menanyakan hal ini
ke Dubes Arab di Indonesia, tetapi mungkin dia tidak akan ingat untuk
melakukannya karena terlalu sibuk. (Dan Pak Hidayat juga tidak gunakan
internet jadi mungkin ini tidak akan terasa sebagai masalah bagi dia).

Kalau ada yang bisa bantu, terima kasih sekali.

Selamat puasa ya teman-teman. Dan kalau mau pulang ke Jakarta, jangan
lupa bawa kurma buat saya ya. Haha. Just kidding, di Hero masih
banyak!

Wassalamu'alaikum wr.wb.,

Gene Netto