Waalaikumsalam warohmatullahi wa barakatuhu

Baraqallahu fiikum adjma'in

Kalau boleh ana sumbang saran, bagaimana kalau untuk saat ini kita lebih
memperhatikan perkembangan radio as-sunnah kita (radio rodja) yang selama ini
telah banyak membantu dalam meluruskan pemahaman yang salah para pendengarnya
(karena dari mereka banyak yang tidak mengetahui ilmunya) khususnya saya
pribadi. setelah mendengarkan kajian dari ustadz-ustadz salaf (yang disiarkan
radio rodja) banyak yang tadinya buta akan ilmu syar'i menjadi tau (berdasarkan
pengakuan para pendengarnya) namun tidak semua pendengarnya mau menerima bahkan
menganggap aneh, meskipun demikian kenyataan yang ada mereka tetap tidak
merubah gelombang radio mereka tapi tetap mendengarkan radio yang tercinta ini,
mungkin masalahnya mereka belum dapat pertolongan dari Allah ajawazalla dalam
mengamalkan ilmu syar'i.
Ana pernah baca di millist ini juga ada salah seorang anggota millist assunah
yang sepertinya beliau paham tentang dunia pertelevision (bahkan kalau gak
salah pernah bekerja di salah satu tv) ana lupa dan emailnya sudah ana hapus,
sengingat ana menurut beliau untuk mendirikan sebuah tv tidaklah mudah perlu
dana yang sangat besar. memang kita gak boleh pesimis dalam mewujudkan
cita-cita yang mulia ini, tapi sekali lagi kalau boleh ana kasih masukan gimana
kalau kita sama-sama lebih memajukan /membuat lebih besar lagi satu-satunya
radio as-sunah (di jabodetabek) yang sudah exist, baik itu perhatian dalam
bentuk materi, peralatan/perlengkapan yang lebih canggih mungkin atau
saran-saran untuk program-program radio kedepannya dan lain sebagainya.

Jazakallah khoir

----- Message from [EMAIL PROTECTED] ---------