asssalamu'alaykum warohmatullohi wabarokatuh

akh Abdul Aziz syukron info lowongannya.
Tapi afwan ada beberapa hal yang ana pengen tanya  berhubungan dengan job
descnya

"Job Desc : End User SAP / MySAP / BMC Remedy"

jobs descnya khusus untuk orang informatika ya? kesan yang ana tangkap
lingkup job descnya
seperti pemrograman.
Itu saja pertanyaan ana.
afwan.
Jazakallohukhoir
Wa'alaykumussalam warohmatullohi wabarokatuh.