Wa'alaykumussalam warohmatullohi wabarokatuh.

Sebaiknya virus lokal ditangani oleh antivirus lokal. Antivirus luar belum
tentu solving problem, kecuali heuristic analysis-nya mirip-mirip dengan
virus yang menyerang global. Jika update terbaru dari antivirus lokal
tersebut tidak dapat membasmi virus tersebut, submit aja ke antivirusnya.

Coba sekali lagi pakai PCMAV terbaru yakni 1.9 Update Build3 di
http://www.pcmav.biz (tidak perlu beli majalahnya bisa download di situs
tersebut). Kalau tidak solved, submit sample virus tersebut ke PCMedia.

'Abdulloh