From: "neneng_tri...@yahoo.com" <neneng_tri...@yahoo.com>
To: "assunnah@yahoogroups.com" <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 25, 2011 11:15 AM
Subject: Re: [assunnah] SD Islam Plus Tahfidz bermanhaj saaf di Ciputat

‎​السلام عليكم ورحمة الله وبركاته'

Mohon maaf, saya mau bertanya apakah IBNU UMAR juga memperhaatikann siswa dari
sisi psikologisnya juga.

Karena terus terang saya agak Trauma dgn banyak sekolah yg hanya mengejar
prrestasii akademik dan hafalan surat tp tdk di lihat dari kemampuan inndividu
tiap siswanya.

Karena tiiap anak itu berbeda kemampuannya.

.اِنْشَآءَاللّه saya berencana menseekolahkan anak saya (skr TK.B) di Ibnu
Umarr utk itu saya mohon inforrmasinya.

Jazakumullah khoiir
Ummu hana