Saya sendiri lebih senang menggunakan iQuran punyanya Guidedways. Di android
market ada. Kalau ada uang lebih baik beli versi Pro nya. Bisa murottal per
ayat jadi bisa sambil belajar membacanya secara tartil.

--
nuzli l. hernawan | +6281333650240
nuzlilat...@gmail.com | http://about.me/nuzlilatief
wrote:

> aplikasi dibawah ini di-review di majalah pulsa edisi ramadhan (edisi 1
tahun iii/2011/ 27 juli - 9 agustus). bisa dicoba.

> https://market.android.com/details?id=com.guidedways.iQuran

Kirim email ke