Waalaikumussalam warahmatullahiwabarakatuh,

Alhamdulillah,
Akhi Bambang, senang rasanya dengar antum ada di Jepang.
Untuk kajian salaf di Jepang kalo secara khusus setiap pekan belum ada,

selama ini kita mengadakan dauroh setiap liburan musim dingin dan musim panas.
Sehingga harapannya setiap ikhwah yang datang sekolah di Jepang dapat membina
para pelajar dan kensushe (rekan2 TKI) yg sangat membutuhkan dakwah salafiyah.

Afwan, ana sendiri Rachmad Firdaus jg sedang kuliah S3 di Hiroshima University,
sekarang masuk semester ke-3. Cukup banyak rekan2 kita yang kuliah di Jepang
dan tersebar di beberapa kota di Jepang antara lain;
di Nagano    : Akh Rudi, A. Mulyadi, Asir, dll
di Nagoya    : Akh Donny
di Tokyo     : Akh Kunta, Akh Anom

di Fukui     : Akh Adrian
di Ueda      : AKh Levi
di Kanagawa  : Akh Ali
di Toyama    : Akh Aziz S

dll

Untuk info lain lebih lanjut bisa via japri saja ke email atau hp ana
(080-42611629)

Wassalamualaikum,
Rachmad Firdaus
http://hiroshima-u.ac.jp/en/idec-HIROSHIMA UNIVERSITY
PhD student, Departement of Development Technology-Graduate School for IDEC