Assalaamu'alaikum Warohmatulaahi Wabarakaatuh..

Pak Rajio salam kenal juga. Semoga pertemanan ini membawa kebaikan untuk
semua.
Kajian rutinnya (informasi dari ikhwan yg jama'ah disana-maaf saya lupa
bertanya namanya) ada di Hari Jum'at,Ba'da Maghrib dan insyaALLAH untuk
Hari Jum'at ini akan diisi oleh Ustadz Firanda Andirja hafidzahulaahu
ta'ala.
Silahkan di tabayyun lagi informasi ini.
Semoga ALLAH memudahkan segala urussan kita semua. Aamin...

Wassalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

2013/1/16 Rajio Wibowo Putro

> Alhamdulillah...akhirnya dengan izin Alloh ada masjid d Jatinegara krn
> rumah ana dkt sana tepatnya d Komplek Asrama Lioni Prumpung, mudah-mudahan
> menjadi makmur dan tolong dijadwalkan kajian salaf disana ya Akhi biar ana
> bisa infokan keluarga dan tetangga-tetangga ana disana. Salam kenal ya Akh
>
>    *Dari:* "Akbar@KM" **
> *Kepada:* assunnah@yahoogroups.com
> *Dikirim:* Selasa, 15 Januari 2013 11:49
> *Judul:* [assunnah] Masjid Baru di Jaktim
. Akhifillah telah dibuka untuk sholat 5 waktu, Masjid