Ukhty Hani, ini info yang sudah masuk ke ana:

- Ensiklopedia Mini Doa dan Dzikir Pilihan. Sa'id bin Ali Wahf Al-Qahthani.
Penerbit As-Salaam
- "Doa dan Wirid (Transliterasi Indonesia)", penerbit At-Tibyan
Detail silakan lihat :
http://at-tibyan.com/190-doa-dan-wirid-transliterasi-indonesia.html
Harga Rp.19.000

Semoga bermanfaat.