From: Arief Firdaus <arieffird...@yahoo.com>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Fri, 11 Oct 2013 11:42:48
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: [assunnah] Rute ke radio Rodja dari priuk

Assalamualaikum,

Saya ingin sekali mengikuti kajian di masjid al-barkah radio rodja di cileungsi
dan saya mengetahui ada bus dari tanjung priuk ke cileungsi.

Pertanyaannya adalah apakah rekan-rekan disini ada yang mengetahui
setelah naik bus tersebut, naik angkot apa lagi atau memang bus tersebut
tepat di depan masjid tersebut.

Jazakallahu khairan.

Kirim email ke