________________________________

From: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of herlina reza
Sent: Wednesday, November 28, 2007 10:21 AM
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] (NEED INFO)DSA yang ok dan RUD di
RS.Intl Bintaro??

sy jg pake dsa di rs. internasional bintaro sama dr Nita Ratna Dewanti,
tp ktnya ada yg lebih bagus lg tp ya itu antri bgt dan hrs booking dl
deh kyknya namanya dr siti, lalu yg bagus lg jg ada dr hegar, aku seh
merekomendasikan antara tiga dr itu.

-Bundanya Rafi-

kael sudiro <[EMAIL PROTECTED] <mailto:kaelsayang%40yahoo.com> >
wrote:
dear mom n dad..
mohon info donk... kalo ada yg punya pengalaman atau info tentang dsa yg
ok di rs. international bintaro.. tdnya aku di klinik kancil karena
deket sama rumahku, tp sekarang aku baru pindahan ke bintaro... jadi mau
minta bantuan untuk direkomendasikan dsa yang bagus..
txs ya

cheers
felli
please click: