Alhamdulillah, Tuhan menganugerahkan Adam (5,5 bln) pada kami. Bangga,tentu
saja. Apalagi saat mengikuti detik2 perkembangan putra kami. Adam yg
lucu,jarang rewel (kecuali ketika ia terserang batuk), serta gagah. Semua beban
kemarin, saat bunda hamil, melahirkan dg caesar, seolah terbang entah ke mana.
Yg ada hanya hari2 yg penuh warna. Kerinduan yg kerap menyapa,ketika diserbu
dgn rutinitas kerja. Hingga playtime yg mengasyikkan. Namun, ketika menatap
wajahnya ketika lelap pd tidurnya, hati saya mengembun. Saya sama seperti ayah2
yg lain, masih punya amanah besar,selain memiliki rasa bangga. Sebuah tanggung
jwb yg sgt besar utk menjadikannya mulia di bumi dan langit. Bukan mudah
menjadi ayah..

Be a better friend, newshound, and