From: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 05, 2008 2:58 PM
To: Ayahbunda
Subject: [Ayahbunda-online] Tanya puput tali pusar

Halooow semua,

Terima kasih ya atas doa-nya, kemarin tgl 1 mei anak ku sudah lahir
melalui operasi cesar n alhamdulilah kami berdua sehat wallafiat tanpa
kekurangan satu apapun. (Amin)
Siang ini tali puser anak saya dah puput /copot sendiri,   tapi tengah
pusernya masih basah ato belum kering banget. Yang mau saya tanyakan
,lukanya sebaiknya diberi betadine sama kapas ato cukup ditutup kapas
plus  kasa strelir yg beralkohol. Terus terang saya ngeri bgt
ngeliatnya.
Mohon info secepatnya ya Ayah dan bunda.

Thanks
Mamanya Vigo,Nicko n Reeno
Yg lagi butuh info
Sent from my BlackBerry(r) wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network