Yoplait untuk baby ada di hero dan sogo.

Anakku yg sekarang menjelang 14bulan biasanya saya kasih dutch milk or
calpico or milkuat disamping susu uht or susu segar dan sufor SGM2

________________________________

From: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of sita sidharta
Sent: Wednesday, May 21, 2008 6:09 PM
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] Re: Susu UHT untuk anak 1
tahun====>Tanya Yoghurt

Saya kasih yoghurt yang lokal, Taurus Bio Yogurt, nggak masalah kok.
Mulai saya kasih setelah anak umur 1 tahun, ya lewat2 beberapa bulan
deh.

salam,

sas

On 5/21/08, Estiningtyas W <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> >