Anakku dri lahir sampe sekarang (menjlang 14bulan) pake body lotion dr
Johnson& Johnson mbak ... mo yg pink, or yg tutupnya hijo or biru.  Tiap
abis mandi or ganti pampers aku pakein dikit2 ajah

________________________________

From: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Intan Berliana
Sent: Wednesday, May 21, 2008 12:50 PM
To: ayahbunda-online@yahoogroups.com
Subject: [Ayahbunda-Online] Kulit Anak Terasa Kasar

Hallo Netters Ayahbunda

Share donk,,,,,,

Anak saya dhea umur 3tahun 5 bulan ( putri ) ,

Kulitnya, terutama kaki & tangan terasa kasar, tidak lazimnya untuk
batita seumur dia,

Kira-kira para moms tahu ngak ya, apa yg harus di beri untuk anak saya,
( misalnya, suplemen atau lotion) yang cocok agar kulitnya halus. Mohon
sharenya

Salam

Intan/ moms dhea

bisnisnya para ibu

www.dt88.rumahkerja.info/?id=intan
<http://www.dt88.rumahkerja..info/?id=intan>

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang
juga.
<http://sg.rd.yahoo.com/id/search/toolbar/mail/signature/*http:/id.toolb
ar.yahoo.com/>

Kirim email ke