From: r4lovea me <[EMAIL PROTECTED]>
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 24, 2008 6:28:20 AM
Subject: [Ayahbunda-Online] Help me : Kesemutan

Dear Moms,

Mohon bantuan dan infonya dong...
Saat ini saya sedang hamil 5 bulan, dan sekarang ujung ujung jari tangan saya
mengalami kesemutan sepanjang hari bahkan kalo malam (pas tidur malam) jari
tengah dan jari manis saya mengalami kesemutan dan seolah - olah mengalami baal
(seperti habis digigit serangga). Saya sempet baca di internet itu merup CTS
(Carpal Tunnel Sydrome). Menurut Dsog saya itu gak masalah (biasa bagi bumil),
tapi bagi saya mengganggu sekali karena jadi susah tidur dan sedikit-sedikit
bangun karena sakit tangan tadi.

Mohon sharing moms yang pernah mengalami dan bagaimana solusinya.

Terimakasih banyak ya Moms...

-ita-

Gesendet von Yahoo! Mail.
Dem pfiffigeren Posteingang.