ngomong2 gxrxbxr tuh halal ga seh, soalnya kan dikemasanya ga ada bacaan
halalnya heheh...dari dulu pengen bgt mencoba tp krn ga ada bacaan halal ga jd
deh.

Bundanya Rafi

From: Nurul Amalia <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] makanan bayi GxRBxR-closed
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Monday, June 23, 2008, 5:53 PM

 Thanks

------------ --------- --------- --------- --------- --------- ---------
---------
Sincerely,
Nurul Amalia

----- Original Message ----
From: - Yusri - <yusri_ayahbundaonli [EMAIL PROTECTED] co.id>
To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com
Sent: Monday, June 23, 2008 17:04:20
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] makanan bayi GxRBxR

Sharing, ya mom....
Saat traveling, toples makanan itu cukup direndam dalam air panas dalam kondisi
tutup dibuka. Sampai makanannya cuku hangat.

Klu mau pake microwave juga bisa. Tapi tetep tutupnua hrs dibuka.
Kaca toplesnya memang layak utk masuk dlm microwave.

Regards,
YUSRI
email: [EMAIL PROTECTED] co.id
YM: yusri_smpn1