Dear bu Ida,

Jadi ingat ama teman yang terpaksa masang kamera murah meriah untuk merekam
aktivitas didepan rumah, gara-gara rumahnya 2 kali kena kemalingan.

Oleh teman, dari kamera direkam kedalam computer dan diputar kalo ada
problem aja.

Mengenai harga, kalo yang murah, resolution alias gambarnya kurang tajam,
kalo mau yang rada bagus, pilih yang type megafixel.

Kalo yang buat ibu Ida, karena yang direkam sudah dikenal, tidak perlu yang
megafixel, yang 640X480 udah cukup. Camera tinggal dipasang ditempat yang
strategis, lalu menggunakan kabel UTP untuk menghubungkan camera ke
computer. Setelah install software, kamera akan merekam kedalam computer dan
rekaman bisa diputar ulang.

Kamera murah sekitar 500-1jt, yang lumayan bagus itu merk L**itech. Waktu
itu saya pernah mengetes kamera ini.

Mungkin teman-teman lain bisa yang pernah pake merk lain, bisa
menginformasikan merk lain.

Demikian sekilat info... kalo kurang, japri aja biar gak mengganggu rekan
lain.

Salam,

Burhan

Biasanya hanya mantau aja...