nambahin juga, kalo USG 4D itu sebenernya pendeknya dari USG 3D
dynamic, jadi di monitor kita bisa liat babynya gerak2.
Bahkan selain print out, kita juga dapat CD yang isinya selain file
foto2 3D, juga file movie-nya.

Trus, dari pengalaman anak pertama, kemaren USG 4D saya lakukan di
usia kehamilan di bawah 34 minggu. Karena kalo udah 34 minggu keatas,
cairan ketuban sudah berkurang, sehingga susah liat janinnya.

Trus juga, saya juga prefer ga cuma liat wajah sama jenis kelamin...
Saya USG 4D itu buat liat, jari2 anak saya lengkap ga, ada down
sindrom ga, ada bibir sumbing ga, tulang belakang lurus engga (karena
saya skoliosis), paru2 berkembang baik engga, lambungnya sudah bisa
mencerna ga, jantung normal engga, trus kalo jenis kelamin baby laki2,
buah zakarnya udah masuk ke kantung engga, ukuran penisnya normal ga,
dll..... Lebih worthed daripada bayar mahal2 cuma dapet print out
wajah sama jenis kelaminnya apa....

Semoga membantu

bundanya Aulia

Kirim email ke