Perkara nasi untuk sarapan, saya membuktikan sendiri, kalo badan saya nggak
pas buat dikasih nasi kalo pagi hari...gaya ya...wong Indo , jowo pisan kok
ngga sarapan nasi. tapi kenyataan membuktukan, kalo sarapan nasi, misal jam
8 atu 7.30gt, jam 11 sudah lapar lagi, malah kadang 10.30 sdh pengen makan.
Program pengurusan badan jelas gagal. Kalao makan yang lain, misal kentang,
cereal, oatmeal, roti tawar, dan sejenisnya, yang ga tlalu berat, malah bisa
tahan sampe makan siang jam 12.30an.

Ibu saya sendiri, sejak kami kecil2, nggak pernah membiasakan sarapan nasi,
Nggak tau apa alasannya (besok sy tny dulu kalo pas ketemu..) tapi munkin
juga krn itu jadi kebiasaan sampe sekarang.
Pas masa SD, wong sekolah saya di ndeso, sarapan roti tawar tu jadi bahan
ejekan temen2, "gayamu koyo londo wae.." selalu dibilang gitu... :)

Kali yang pada ngasih tambahan menu (ayooo..mbak Yusri, mbak Esti...saya tak
kaburr...hehehe..) ditulis aja kali ya, nitip mb Angela masukin file-nya
grup, jadi resep2 yang sdh teruji di dapur para ibu ini bisa dicontek sama
yang lain...

--
Ayu HUSODO
http://www.ayuhusodo.blogspot.com/

For gifts and family product from around the globe,
visit http://www.strawberrypatch.biz

Kirim email ke