From: Estiningtyas W <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [Ayahbunda-Online] bebas fiskal bg yg punya NPWP mulai 2009
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 26, 2008, 8:40 AM

Mbak Sita,

Setau saya kalo ga mengembalikan formulir (SPT) yang terakhir pembayarannya
setiap tgl 31 maret , akan di kenakan penalty. Suami saya bikin des 2005,
karena masih 3 bulan kepemilikan, 31 mar 2006 tdk perlu lapor SPT. Sedangkan
teman saya yang udah bikin & sudah 8 bulan kepemilikan NPWP harus lapor SPT.
Teman saya tidak lapor karena sedang berada di Jepang, sehingga kena penalty
sekitar 300rb (kalo ga salah inget...)