Mbak Ayu,

Thanks ya, kapan anak ku pilek patut dicoba.

Sorry nih tanya lagi (huhuhu asik nanyaaa aja, kaya turis...)
Biasanya anak2 ku kalau pilek 1 paket dengan batuk, karena lendirnya turun
ke tenggorokan hasilnya nafas grok2 waktu tidur... Alaaah ribet deh kalau
udah pilbat... yang atas mampet, di leher grok2.

Kira2 bisa gak terapi ember panas untuk batuk alergi gara2 pilek???

Thanks again
Dinny

On 6/25/08, Ayu Husodo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Mama Audi,
>
> Barusan saya ngukur ember saya, demi takaran pas ...hihihi...tapi ngga
> papa, biar bisa di-share...saya pake ember sedang, ukuran 20liter, dengan
> air hampir penuh, minyak kayu putihnya satu sendok teh. Saya sarankan, pakai
> cara percobaan dulu, tunggu 15-30menit, kalau udara sdh berasa anget dan
> pas, lanjut, kalo kurang berasa semwriwingnga, tambah lagi setengah sendok
> teh kayu putih. Masalahnya, kayu putih niy, beda merk beda panasnya. jadi
> biar pas, pake trial error dulu. Ini saya trialnya pake kayu putuh gajah
> [...]

Kirim email ke