Pak teguh,

Selamat ya bisa ASIX 6 bln... saya sih sampe termimpi2 kalau aja bisa ASIX.

Di pasaran  sekarang banyak brand yang keluarin produk hypoalergic. Yang
ngetop sih merek N*n HA, karena sudah lama beredar. Tinggal cocok2an sama si
anak.  Harus trial & error dulu... konsekwensinya jadi boros aja karena
nyoba merk 1 ke yang lain.

Dinny

On 6/24/08, teguh dwi rahmansjah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   salam kenal...
>
>  Kami keluarga baru dengan bayi berumur 6 bulan..selama ini asi eksklusif.
>
> kami kesulitan mencari referensi merk susu bayi tambahan untuk anak
> kami.Berhubung anak kami mengalami alergi susu sapi.Kami mohon bantuan
> referensi merek susu bayi yang hypoalergenic maksudnya bisa di konsumsi oleh
> bayi kami yang alergi susu sapi (kalao bisa jangan yang susu soya ya)
>
>  terimakasih atas bantuannya
>

> wassalam..
>

> teguh dwi r

>  Nama baru untuk Anda!
> [...]