Wah thanks banget infonya Mba Kennia... cukup bikin aku lega. Sejauh
ini sih emang ga pernah ada keluhan dari Raqy. Raqy tetap aktif n
ceria walaupun kadang2 suka rewel klo ada maunya... Info mba kennia
emang mirip sama dokter-ku. cuma yang namanya ibu tetap aja kaya ga
percaya klo ga denger dari banyak orang....hehehe Aku akan terus
observasi nih...

Trims bgt ya mba kennia...

Ria, mamanya Raqy