From: Tjahjo Liniarti <[EMAIL PROTECTED]>
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 9, 2008 11:01:26 AM
Subject: RE: to.mba tjahjo Re: [Ayahbunda-Online] Gimana FPT-nya?!?:)

Oke deh…..
Kalau bisa sih sesudah tanggal 25 atau mendekati akhir bulan Juli, jadi
sekalian bayar sisanya (tunggu gajian….hehehe……),
Yah….sekitar tanggal 26 atau awal Agustus (2 Agustus) gitu deh……

Cuma kalau ambil hasilnya rame-rame, bisa lama nunggunya kali ya…..
Soalnya diskusi dengan psikolog khan maks 1 jam per parents, nah kalau ada 10
parents, berapa jam ya nunggunya ….?

Best Regards,
Tjahjo Liniarti M.S (Nini)