From: Nurhayati Tri Yuni <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 8 Jul 2008 22:53:31
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] nanya uang THR untuk pembantu

Bunda Daffa,
Setuju banget sama mBak Yusri, aku juga ngasih THRnya 1 bulan gaji + baju +
kue2, �tapi biasanya tak tambahin�ongkos�pulang�pergi, yaa maksudku� biar
pembantu seneng dan balik lagi kerumah kita.
Ini juga karena pembantuku baik dan sampai sekarang sudah hampir lebaran ke-3
kliatannya masih krasan.
Semoga bisa membantu.
Salam,
Nunik-Bunda Farras