udh cek fs, makasih y udh di add fs sy :)

kl ttg fs nya ayahbunda, coba aja search tulis 'ayahbunda'. Nah
selain fs ayahbunda online, ada juga ayahbunda majalah. Fs ayahbunda
majalah companynya tertulis Femina group, yayasan sekar melati. Ada
alamat majalah ayabunda juga di sana.. Member since sct 2005. Tp u/
yg ayahbunda majalah ini keliatannya udh agak lama gak di update. Kl
liat posting komentarnya sih sejak oktober 2007. Makanya kemaren sy
ty2 :)

Tp sekali lg thks y dah di approve.. :)

myra
http://ke2nai.blogspot.com
http://ke2naischool.blogspot.com

--- In Ayahbunda-Online@yahoogroups.com, "Angela Kusuma"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear mba myra,
>
> Wah, sepengetahuan saya dan mba Andi Ayahbunda baru sekarang bikin
FS.
> Nama FS nya: ayahbundaonline, yang fotonya cover terbaru Ayahbunda
edisi
> 14 (cover Fla Tofu). Mungkin yang lain adalah orang lain yang pake
nama
> ayahbunda. Kalo ga salah, kemarin saya sudah meng-approve member2
yang
> masuk di FS. Coba mba cek lagiii.. ^___^
>
> Ayo.. bunda-bunda dan ayah-ayah lain yang belum bergabung dengan
> friendster ayahbunda, mari bergabung... di
> [...]

Kirim email ke