Ada temen yg bilang rajin2 minum yoghurt mbak ...

Ummi Assamihah

________________________________

From: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of vina anastasia
Sent: Wednesday, August 20, 2008 9:26 AM
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] program hamil

baru pertengahan tahun bu...
heuheuheuehue....
karena saya dan suami g mo nunda2
jadie kaya kejar setoran
kemaren sempet ke dokter waktu di jakarta
cuman dikasi vitamin sie
ada yg nyaranin juga minum anmum materna
untuk persiapan hamil
trus ada yg nyaranin makan sate kelinci, tauge dsb...
ada yg nyarin pijat refleksi kaki
segala cara deu bu
soalnya udah ngebet pengen punya anak
<http://mail.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/04.gif>