Sojong ex mandiri yg pindah di deket apotik senopati cuman sedikit mbak,
gak nyampe 15 kios.

Ummi Assamihah

________________________________

From: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of DIAN AMBARWATI
Sent: Wednesday, September 03, 2008 11:55 AM
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ayahbunda-Online] T4 Belanja Baju Anak Super Murah

Kebetulan saya sering belanja di belakang Bank Mandiri gatsu dan di BNI,
kalo saya bilangnya sojong (SOGO JONGKOK)  Mandiri sama Sojong BNI, tp
menurut saya lebih enak ke sojong Mandiri karena barangnya lebih banyak
dan variatif, kalo bisa milih dan nawar oke lah, barangnya itu ada next,
popeye, olive, gap dsb, cuman harus bisa milih. Tp terakhir saya kesana,
sudah tidak selengkap dulu, karena pedagang2 sudah banyak di gusur sama
satpol PP (maklum itu masuk di perumahan mentri widya chandra) dan
infonya pindah ke deket apotik senopati. Sampe skrg dah 4 bln saya gak
kesana (hiks padahal murah harganya).

Kalo yang di BNI itu, bukanya setiap hari Jumat aja, dan menurut saya
barang2nya biasa, ada sih baju anak sisa export tp cuman 1 pedagang aja,
dan kadang kurang lengkap (jadi sayang dah jalan panas2)

Sorry ya mbak kalo gak membantu :-)

Kirim email ke