From: "sugeng" <sug...@ssi.sharp-world.com>

Date: Thu, 28 May 2009 11:59:10
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [Ayahbunda-Online] Re: pengobatan shinse to Bunda Rido

Salam kenal bu Yusri,

boleh tahu alamat suhu yang dimaksud?
mau check kondisi anak saya, sejak lahir sampai saat ini
di dada sampai tangan kanannya lebih panas dari tempat yg lainnya.
hasil check dsa dinyatakan ada kelainan jantung, tapi kami belum tahu
seberapa besar efeknya terhadap anak kami.
dsa menyarankan di mri setelah usia 4 tahun, saat ini faiz baru 3th, 5 bln.

terima kasih sebelumnya

salam
sugeng