Mom...."baru denger2", kan?
Kenyataannya....menurut pengalamanku membesarkan 3 putra putri....(Bagas 11thn,
Sekar 9thn dan Laras 4thn)....mereka sama sekali gak pilih2 makanan, wlupun
sejak bayi sy sdh beri garam pd buburnya.
Anak2 mau makan apapun yg disediakan ibunya. Yg penting variasinya diperhatikan.
Dari mulai steak....sampe tumis toge pun....mrk mau makan. Dan yg
penting....mrk mau makan sayuran.....daun singkong, kacang panjang,
kangkung....dsb.
Coba deh.....kita makan makanan tapi gak pake garam......apa enak?
Dan kita pasti menolaknya....wlupun kita sdg sakit dan hrs puasa garam.
Nah.....masa kita juga hrs kasih anak makanan yg gak enak?

Semua jenis makanan alami gak akan ada efek sampingnya.....selama kita tidak
berlebihan.

Regards,
YUSRI
email: yusr...@yahoo.co.id