Hmmmm....
Ikutan ah....
Aku dan suami adalah temen sejak SMP. Kelas 3 SMP, kami sekelas.
Kemudian saya sekelas lagi di SMA kls 1.
Naaaah.....saat kelas 2 SMA lah kami mulai pacaran.
Les kimia bareng. Padahal pelajaran kimia paling dibenci suami sy. Tp demi
bertemu pacar, dia mau menggabungkan diri dgn kelompok belajar saya.
(Hihihi....klise ya....)

Lulus SMA, kami berpisah kota. Suami saya kuliah di Yogyakarta.
Sementara saya, kuliah di Jakarta.
Selesai kuliah (5thn)....suami kembali ke Jkt utk bekerja, sementara saya harus
bekerja di Mataram, bertugas sbg drg PTT selama 3thn.

Kira2 8bln lagi tugas sy berakhir, kami memutuskan utk menikah. Tp
kembali....kami berpisah krn sy hrs menyelesaikan masa bhakti PTT.

Alhasil....saya dan suami berpacaran selama 11thn, tp selalu berpisah/berbeda
kota.
Akhirnya kami menikah thn 1997.

Sekarang perkawinan kami sdh menginjak usia 12thn dan sdh dikaruniai 3 org
putra/putri.

Jadi....klu ada reuni SMP dan SMA, kami selalu bersama2.

Regards,
YUSRI
email: yusr...@yahoo.co.id
YM: yusri_smpn1