From: "T. Farah Yulianti" <fa...@bdg.bumiputera.co.id>

Date: Thu, 18 Jun 2009 13:59:40
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] Memilih Sekolah yang Baik Untuk PG

MOm'S...

kemaren saya dah baca banyak postingan & hasil tanggapan mengenai " Sekolah
mulai umur berapa??" rame banget yah...saya jadi keingetan klo taun depan
Keysha dah harus mulai sekolah (skrg umurnya 22 bulan) karena waktu kemaren
mau trial di salah satu sekolah berbasis bahasa inggris di bandung katanya
umur masuk nya minimal 3 thn, jadi sedikit lega dech berarti masih ada waktu
buat menabung lagi...tp yang jadi kepikiran sekolah mana yang bagus yah
menurut mom's????

1.        sekolah yang bagus karena pendidikan AGAMA nya??

2.       Sekolah yang bagus karena pendidikan bahasa inggrisnya??

3.       sekolah yang bagus karena ada fasilitas psikolog-nya??

setahu saya di Bandung banyak sekolah bagus tapi malahan jadi bingung
yah...lagian sekolah PG sekarang khan mahal2 jadi takut klo salah pilih
neech...bisa tolong bantu yah....!!!??? thx bgt...

~MoM KeYshA~

<<image001.gif>>

Kirim email ke