From: Yusmarina Sari <yk_sar...@yahoo.com>

Date: Mon, 22 Jun 2009 01:10:43
To: <Ayahbunda-Online@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [Ayahbunda-Online] (sharing) anak lahap makan tapi ....

Hi mba Yusri,

Anakku sekarang juga udah mulai aku kasih makan yg agak kasar.
Tapi yaitu sering keselek, kadang sampe muntah segala, duh sayang banget kan
udah banyak yg masuk.
Jadi kasian, takut juga kalo nantinya dia malah jadi GTM gimana ya? Takut kalo
makan tuh jadi penyiksaan buat dia...
Apa tetep aku terusin?

Thanks,
Sari